Senin, 06 Agustus 2012

Pejuang Cintaku

puisi cinta


Hari itu kau di tuntun tuhan bertemu dengan ku
Aku melihat cahaya kegembiraan dimatamu
Jika aku tidak salah mengira
Kau jatuh cinta padaku...

Hari itu kau berpura pura denganku
Bertanya ini itu hingga ingin tahu no rumah ku
Jika aku tidak salah menduga
Kau sedang merekam jejakku...

Tidak ada yang istimewa bagiku
Kau hanya bayangan, seperti angin yang berhembus berlalu
Namun yang aku tahu kau terus berperang
Membelah tabir yang menghalangi pandanganku padamu

Kau bagai bintang, menyebar dilangit yang kelam
Meredupkan bintang-bintang langit lainnya
Bahkan kau bercahaya lebih terang dari bulan
Terus berpijar meyakinkan langkahku agar tidak salah tujuan

Hari ini, aku mulai terbiasa ada kamu
Senyumku, gelak tawaku bahkan tangisku tertuang dibahumu
Aku terbiasa merasakan hangat jemari tanganmu
Kamu dan selalu ada kamu...

Kau warna-warna yang ada di tumpukan buku
Warna nyata dari kehidupan dunia
Aku tanpa ada kamu akan menjadi layang layang hilang benang
Hari ini ku katakan, kau pejuang cinta telah menjadi tuan hatiku...


Puisi Cinta By Indah Apriantoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My dear...URL dikosongkan saja yah, hanya tulis nama ok ^_^

 
;