Jumat, 31 Mei 2013

Dengan Mu



Bukan aku yang menemukanmu
Bukan aku pula yang meninggalkanmu dengan sengaja
Kau yang memilih ku...dulu
Tapi sekarang kau juga yang mengingkari cinta...

Hatiku terlanjur bersamamu karenanya aku sakit
Bukan karena aku mencintaimu hanya saja aku terlanjur menerimamu
Apakah ini balasan??? aku telah banyak melukai hati
Tapi kenapa harus sekarang...ketika aku merasa hidup sempurna

Aku wanita sabar yang gagal
Gagal membendung keiklasan
Aku takmampu menerima kesalahan walaupun aku melakukan hal yang sama
Aku murka...murka dengan kebohonganmu

Hidup adalah perjuangan
Tapi aku tak akan berjuang mempertahankan hianat mu
Sabar kunci kemenangan
Tapi aku tak ingin menang melawan nafsu dan ego mu

Jalan kita sudah berbeda
Rasa sayang telah hilang
Diterpa puting beliung kehidupan
Aku tanpamu dan kau tanpaku

Pernah denganmu akan menjadi kenangan hampa
Aku ingin menjalani hariku tanpa memikirkanmu
Kehadiranmu hanya setitik tinta hitam
Dan kemudian akan ku ganti dengan tinta berwarna



Puisi cinta By Indrie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My dear...URL dikosongkan saja yah, hanya tulis nama ok ^_^

 
;