Jumat, 09 Mei 2014

Akupun Pergi Karna Aku Mencintaimu




Percayakah kau...dahulu bagiku kau biasa
Dahulu kau bagai lilin diruang gelap
Kapanpun aku mau aku bisa memadamkan api mu

Percayakah kau...berjalannya waktu kau menjadi berharga
Ternyata kau mampu menerangi ku tanpa lelah
Kupikir kau hanya akan padam ketika seluruh tubuhmu habis terbakar

Percayakah kau...akhirnya aku hanya menginginkanmu
Aku bermimpi kita akan berakhir diawan yang membawa kita kesurga
Menenggelamkan kita berdua dalam kenangan indah

Percayakah kau...aku terbangun dari tidurku
Aku menangis karna aku memasuki alam yang berbeda
Buruk pandanganku sesak nafasku..sungguh aku terluka

Percayakah kau...aku tak pernah menyangka
Ternyata kini kau bukan menerangiku tapi membakarku
Hatiku hancur, terbakar hebat dan menjadi serpihan debu

Percayalah padaku...hatiku pernah untukmu
Percayalah padaku...aku pernah bahagia bersamamu
Percayalah padaku...akupun pergi karna aku mencintaimu

Kumpulan Puisi By Indrie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My dear...URL dikosongkan saja yah, hanya tulis nama ok ^_^

 
;